HUT Pramuka ke-60, Pj Bupati Bekasi Sampaikan Dimasa Pandemi Jangan Putus Asa Tetap Semangat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bertindak sebagai Pembina Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke-60 di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi. (doc.hms)

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI — Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bertindak sebagai Pembina Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke-60 tingkat Kabupaten Bekasi di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi Cikarang Pusat, Sabtu (14/08/2021).

Dalam sambutannya, Dani Ramdan, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi, mengajak Pramuka untuk menjadi duta perubahan perilaku yang dapat memberi contoh kepada masyarakat, terutama perilaku hidup sehat di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA : Disdik Kabupaten Bekasi Berikan Tujuh Ribu Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

“Dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru, Pramuka diharapkan dapat memberi contoh untuk mengubah perilaku masyarakat luas, agar hidup lebih sehat dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia juga mengajak pramuka untuk terus aktif berkegiatan kepramukaan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menyalurkan kreativitas dengan membuat kegiatan yang tidak melanggar prokes, namun tetap dapat diikuti dengan riang gembira.

Penulis: HMSEditor: Red