IIMS 2022, MG Meluncurkan 4-door Coupenya MG 5 GT

banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – MG Motor Indonesia semakin dicintai para pecinta otomotif Indonesia melalui gebrakan-gebrakan segar. Mengusung misi Redefined Expectation, MG kini semakin giat untuk membuktikan keseriusannya dengan menghadirkan model sedan pertamanya, yaitu MG 5 GT di IIMS 2022.

Diperkenalkan sejak akhir tahun 2021, MG 5 GT telah menarik perhatian begitu banyak pecinta otomotif Indonesia. Di dua tahun pertamanya, MG yang lebih dikenal sebagai merek mobil SUV asal Inggris begitu getol menawarkan keseruan berkendara dengan kualitas Brit Dynamic.

Kini melalui model sedannya, kualitas tersebut tetap dipertahankan dan malah ditambah dengan gaya desain baru yang dinamakan 3 Generation MG Family Design Language yang begitu menonjol dari sisi eksterior dan interiornya.

Daya tarik MG S GT yang MG sebut sebagai 4-door coupé ini sukses membuat ratusan konsumen dari berbagai kota tergiur dan bahkan berani melakukan pemesanan, meskipun MG belum mengumumkan kapan model ini akan resmi ditawarkan kepada masyarakat.

Menjadikan ajang IIMS 2022 sebagai momen peluncurannya, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa di usianya yang menjelang 100 tahun, perubahan pada desain MG tidak hanya diimplementasikan pada desain mobilnya saja, tetapi juga pada logonya.