Jadi Pembicara Diskusi Telusur News, Ini Kata Waketu Bidang Verifikasi Data SMSI Bekasi Raya

Perwakilan SMSI Bekasi Raya Hadiri Acara Diskusi Telusur News di Lagoon Avenue Bekasi. [doc.klise]

Pembangunan dan pengembangan di segala aspek kemasyarakatan suatu daerah menjadi perhatian utama para anggota DPD RI yang nantinya bisa dikolaborasikan bersama Pemerintahan Daerah serta DPRD nya.

“Sinergitas ini akan menghasilkan solusi-solusi dan perbaikan bahkan pengembangan di segala aspek hidup dan lingkungan masyarakat daerah itu sendiri, jadi jangan sungkan untuk undang kami dalam setiap musrembang yang dadakan,” ungkap Agus Wahid.

BACA JUGA : Kepo, Rainbow Alamanda Hadir Dengan Rasa Dufan

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Krisman mengatakan, Dinas Pendidikan sudah mengaplikasikan E-School, dimulai dari pendaftaran, penerimaan dan pengelompokan kelas siswa tahun ajaran baru serta konsep daring atau Belajar Dari Rumah (BLD) di setiap sekolah dalam menghadapi masa pandemi covid19.

“Pengembangan akan terus dilakukan dan atas arahan serta bimbingan dari Walikota Bekasi terkait smart edukasi ini, kami laksanakan secara komprehensif dan tentunya akan terus menerus disempurnakan sesuai dengan tingkat kebutuhan para pendidik dan siswa,” ujar Krisman.

Kepala Bidang E.gov Diskominfostandi Kota Bekasi, Andy Frengky mengatakan, semua dinas yang ada di Kota Bekasi sudah menerapkan konsep smart city dan Kota Bekasi diakui Pemerintah Pusat maupun Provinsi dengan mendapat beberapa penghargaan terkait pelaksanaan kinerja yang di-implementasikan berbasis tehnologi informasi.

Penulis: CrEditor: Red










Exit mobile version