Jangan Dipandang Sebelah Mata, Ormas GIBAS Kota Bekasi Bersholawat

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Organisasi Masyarakat atau yang biasa disebut ormas biasanya identik dengan tindak kekerasan dan pemalakan yang dianggapnya pereman jalanan, jangan dipandang sebelah mata.

Namun berbeda dengan Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, diketuai Denni Muhammad Ali mereka menggelar sholawatan dan satunan kepada anak-anak yatim, bertempat di lapangan Multi Guna Bekasi Timur pada Sabtu. (26/03/22) malam.

Saat acara pun digelar cuaca terlihat sedang tidak bersahabat, hujan dan angin kencang membasahi lokasi. Jama’ah dan anggota Ormas GIBAS yang telah hadir terlihat tidak meningkatkan tempat.

Acara tersebut dihadiri ketua H. Zaini dan Ian Rasyad selaku Dewan Pembina Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, kegiatan sholawatan dan santunan anak yatim ini rencananya akan diagendakan setahun sekali.

“Maksud dan tujuan digelarnya acara sholawatan ini untuk mengajak semua anggota Ormas Gibas untuk sholawatan bersama dan bersodaqoh kepada anak-anak yatim piatu,” ucap Deni Muhammad Ali kepada awak media.