Berita, TNI  

Jelang HUT TNI Ke-76, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Donor Darah

HUT Ke-76 tahun, Kodam XVII/Cenderawasih Bekerjasama Dengan PMI Jayapura Menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah di Lapangan Tembak Pistol Ksatria Makodam XVII/Cenderawasih. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAPURA — Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun, Kodam XVII/Cenderawasih bekerjasama dengan PMI Jayapura menyelenggarakan kegiatan donor darah di Lapangan Tembak Pistol Ksatria Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (29/09/2021).

Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso saat dikonfirmasikan menerangkan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk menyambut HUT TNI ke-76.

“Kegiatan donor darah yang diikuti oleh para prajurit TNI, PNS Kodam XVII/Cenderawasih dan Persit KCK PD XVII/Cenderawasih tersebut untuk menyambut HUT TNI ke-76 serta sebagai wujud kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih terhadap sesama,” kata Aspers.

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu dan memenuhi persediaan darah di Kota Jayapura sehingga dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah dimasa pandemi Covid-19,” harap Kolonel Wahyudi.