Kapolda Metro Jaya: Untuk Kenyamanan Masyarakat yang Hendak Mudik, Polri Bentuk Pos Pelayanan

banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, pihaknya membentuk pos pelayanan, pengamanan dan juga pos terpadu di Bandara Soekarno Hatta demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang hendak melaksanakan mudik Lebaran.

Hal ini disampaikan Kapolda Metro Jaya saat meninjau penumpang yang mudik di Terminal 3 Gate 5 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Sabtu, (30/04/2022) bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

“Arus mudik melalui bandara Soekarno Hatta dalam beberapa hari memang kemarin ada peningkatan volume penumpang dari Jakarta menuju semua wilayah. Untuk mengantisipasi itu, sesuai arahan itu kita membentuk tiga pos pelayanan disini, pos pengamanan masing-masing juga tiga,” tutur Fadil Imran kepada awak media.

“Kemudian pos terpadu, yang diawaki oleh teman-teman dari TNI, ada dari Kodam, ada dari Paskas TNI AU dan ada dari Basarnas, dan semua stakeholder berkompeten untuk membuat masyarakat nyaman,” sambungnya.

Kapolda Metro Jaya juga menyampaikan bahwa semua aktivitas berjalan lancar. Bahkan pihak maskapai Garuda Indonesia juga menyiapkan vaksininasi booster gratis bagi masyarakat yang hendak pulang ke kampung halaman tetapi belum melaksanakan booster.