Kapolsek Tarumajaya Tindak Lanjuti Program Kapolda Gelar Gerai Vaksinasi

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno Menggelar Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Delapan Desa Wilayah Kecamatan Tarumajaya. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB BEKASI — Guna memaksimalkan percepatan Vaksinasi Nasional, Jajaran Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi menggelar gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Delapan Desa Wilayah Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang mulai dilaksanakan pada Rabu, 22 September hingga 01 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dipaparkan Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno sebagai tindak lanjuti program Kapolda Metro Jaya kepada Polres penyanggah, salah satunya adalah Polres Metro Bekasi yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak di Polsek-Polsek wilayah Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :
Wujud Kepedulian, Pangdam XVII/Cenderawasih Menjenguk Nakes di RS Marthen Indey

“Hari ini kami bersama perangkat desa dan kepala desa di wilayah Kecamatan Tarumajaya melaksanakan gerai vaksinasi Merdeka Aglomerasi sebagai upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan secara serentak mulai hari ini” terang AKP Edy Suprayitno saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Mapolsek Tarumajaya .

“Jadi Aglomerasi itu mengumpulkan sejumlah elemen atau kelompok masyarakat ke satu titik yang tujuannya adalah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara membentuk kekebalan kelompok sehingga di harapkan dengan banyaknya masyarakat tervaksin akan semakin banyak pula kekebalan kelompok dimasyarakat yang tentunya akan mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19,” jelasnya usai berkeliling monitoring pagelaran vaksin Merdeka Aglomerasi di delapan Desa wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Penulis: BudEditor: Red