Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Silaturahmi ke DPD Kota Bekasi

DPW Jabar bersama DPD Kota Bekasi Menjalin Kekompakan Untuk Memenangkan Pemilu 2024. [doc.klise]

“Semoga kedepan Partai Berkarya semakin solid kompak bersatu kuat sehingga bisa, meraih kemenangan Pemilu di Tahun 2024 yang akan datang,” harapnya.

Lebih lanjutnya Bambang katakan, Ketua DPW Jawa Barat Partai Berkarya, hadir dalam konsolidasi tersebut, untuk agenda hari ini, konsolidasi bincang-bincang dan silaturahmi bersama pengurus DPD Kota Bekasi, agar terciptanya suasana kompak solid dan kebersamaan dalam Partai Berkarya.

“Jadi Bagaimana kita menghadapi Pemilu yang akan datang, dan juga mempersiapkan untuk kemenangan Partai Berkarya,” pungkasnya.

Sama halnya yang di sampaikan oleh Bendahara partai berkarya Kota Bekasi Yeyen, sangat berterima kasih atas kehadiran dan silaturahmi dari DPW Jawa Barat, H.Gunawan Hasan.

“Beliau juga mendengarkan penyampaian dari anggota tidak dari satu pihak bila mana ada pengaduan ke dirinya, beliau sungguh bijaksana untuk memutuskan sesuatu. Dan mau turun ke lapangan sehingga bisa bertatap muka dengan anggota di DPD se-Jawa Barat. Alhamdulillah DPD kota Bekasi sudah ada satgasnya, dan hari ini hadir sepuluh satgas yang menyambut kedatangan ketua DPW Jawa barat pak H.Gunawan Hasan,” ujarnya.

Penulis: Cr/WanEditor: Ricky Jelly