Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Silaturahmi ke DPD Kota Bekasi

DPW Jabar bersama DPD Kota Bekasi Menjalin Kekompakan Untuk Memenangkan Pemilu 2024. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Jelang pemilu tahun 2024 , Partai Berkarya panaskan mesin politik dengan menggelar Konsolidasi perkuat Silaturahmi dengan seluruh pengurus DPD Kota Bekasi. Kegiatan yang di laksanakan bertempat di Jalan Wibawa Mukti II Jati sari Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat. Minggu (13/2/2022).

Bambang Ketua DPD Partai Berkarya mengatakan, dirinya bersama rekan rekan Partai Berkarya Kota Bekasi, menjalin silaturahmi seluruh pengurus, dan memperkuat dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Hari ini, hadir juga Ketua DPW Gunawan, kita adakan satu pertemuan yaitu, konsolidasi memperkuat talisilaturahmi antar anggota Partai Berkarya, khususnya DPD Partai Berkarya Kota Bekasi.
Bagaimana kita menjalin silaturahmi agar seluruh anggota dapat berjalan dengan baik, untuk menuju kemenangan Tahun 2024 yang akan datang.”

“Kami melakukan konsolidasi di internal kita, bagaimana kita dapat terjalin silaturahmi yang baik sesama anggota dalam menguatkan di seluruh pengurus atau anggota sehingga, nantinya dapat terjalin komunikasi yang baik juga kompak dalam berkarya dengan baik,” ujar Bambang Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi.

Dia berharap untuk Kota Bekasi, Partai Berkarya harus menang menghadapi Pemilu yang akan datang yaitu tahun 2024. Partai Berkarya tetap menang di Kota Bekasi.