Berita, TNI  

Kodam XVII/Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Provinsi Papua 2021

Kodam XVII/Cenderawasih Mendapat Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se-Provinsi Papua Tahun 2021.[doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAPURA — Kodam XVII/Cenderawasih pada hari Kamis (18/11) mendapat penganugerahan keterbukaan Informasi Badan Publik Se-Provinsi Papua Tahun 2021 dari Komisi Informasi Provinsi Papua, bertempat di Gedung Negara Provinsi Papua, Jayapura, Kamis (18/11/2021).

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, S.E., M.Si (Han) dalam keterangannya.

Penghargaan yang diterima Kodam XVII/Cenderawasih dalam kategori sebagai Badan Publik Informatif kategori Lembaga Negara/Lembaga Negara Non Kementerian Tingkat Provinsi Papua diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Papua Bapak Wilhelmus Pigai.

Komisi Informasi Provinsi Papua telah melaksanakan serangkaian kegiatan penilaian di satuan Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pelaksana dan kegiatan operasionalnya.

Dalam penilaian tersebut, Komisi Informasi Provinsi Papua memandang bahwa Kodam XVII/Cenderawasih telah mengimplementasikan keterbukaan informasi publik secara efektif dan hak-hak publik terhadap informasi yang berkualitas dapat dipenuhi.