Daerah, TNI  

Kunjungan Silaturahmi, PWI Bekasi Raya ke Kodim 0507/Bekasi

Kolonel Amr. Rico Ricardo Sirait: Ayah Saya Juga Mantan Wartawan

PWI Bekasi Raya Kunjungan ke Kodim 0507/Bekasi. [doc.net]

“Saya sangat dekat dengan wartawan, karena saya pernah bertugas di Pusat Penerangan TNI. Selain itu, ayah saya juga mantan wartawan,” ujar Rico Ricardo mengawali perbincangannya dengan pengurus PWI Bekasi Raya.

Agar tetap bisa bersinergi dengan para jurnalis, kata dia, di Markas Kodim 0507/Bekasi yang baru diresmikan, telah difasilitasi ruangan media center. Dia berharap ruangan itu bisa dimanfaatkan untuk saling sharing informasi dengan wartawan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena pengurus PWI sudah berkenan datang bersilaturahmi ke sini. Walau tadi saya lagi mengikuti rapat zoom dengan Mabes TNI, saya tinggalkan untuk menemui saudaraku semua,” katanya sambil mengaku bangga jika bisa dekat dengan para wartawan.

Pada akhir kunjungan, pengurus PWI Bekasi Raya foto bersama dengan Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait di ruang kerjanya. Dia juga menyerahkan cindera mata kepada Melody Sinaga.

Sebelum meninggalkan ruangan Komandan Kodim, Melody Sinaga juga mengundang Rico Ricardo melakukan kunjungan balik ke Sekretariat PWI Bekasi Raya di Jalan Rawa Tembaga II No.1 Bekasi Selatan (***)

Penulis: CrEditor: Redaksi