Berita, TNI  

Laksanakan Ibadah Minggu, Satgas Yonif RK 751/VJS Berikan Bantuan Alkitab

Pemberian Bantuan Alkitab oleh personel Satgas Yonif 751 Kepada Para Jemaat Gereja GKI Sola Gratia Megapura, Kabupaten Jayawijaya. [doc.pupen]

Ibu Pendeta Sandra Marei S. Si Teolh yang mewakili seluruh jemaat gereja saat menerima bantuan Alkitab merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Satgas Yonif RK 751/VJS yang di wakili oleh Lettu Caj Adi Rumbiak.

“Saya mewakili seluruh para jemaat gereja mengucapkan terima kasih atas bantuan saudara-saudara tentara dari Pos Walesi yang saat ini bertugas, semoga Tuhan memberikan balasan yang baik kepada seluruh anggota batalyon yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di tanah Papua ini,” ungkapnya.

BACA JUGA : Satgas Yonif RK 751/VJS Kunjungi Kantor Klasis Gereja Kingmi

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Lettu Caj Adi Rumbiak, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P selaku Dansatgas Yonif RK751/VJS mengungkapkan bahwa pemberian bantuan Alkitab ini merupakan salah satu program Satgas Yonif RK 751/VJS selama melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di wilayah Papua.

“Jauh sebelum kami berangkat melaksanakan tugas, kami sudah memprogramkan pembagian buku Alkitab, karena kami tau persis bahwa wilayah tugas kami nantinya banyak yang menganut agama Nasrani sehingga jumlah Alkitab yang kami bawa cukup banyak,” ujarnya.

“Kami berharap sampai purna tugas nantinya, Alkitab yang kami bawa bisa habis terbagi kepada jemaat gereja maupun masyarakat,” kata Dansatgas.

Penulis: Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJSEditor: Red