Berita, TNI  

Laksanakan Ibadah Minggu, Satgas Yonif RK 751/VJS Berikan Bantuan Alkitab

Pemberian Bantuan Alkitab oleh personel Satgas Yonif 751 Kepada Para Jemaat Gereja GKI Sola Gratia Megapura, Kabupaten Jayawijaya. [doc.pupen]

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Melaksanakan ibadah sudah menjadi kewajiban setiap umat beragama, hal ini pun sudah menjadi rutinitas personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang beragama Nasrani untuk melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja GKI Sola Gratia Megapura, Minggu (31/10/2021).

Usai pelaksanaan Ibadah Minggu, dilanjutkan pemberian bantuan Alkitab oleh personel Satgas Yonif 751 kepada para jemaat Gereja GKI Sola Gratia Megapura, Kabupaten Jayawijaya.

BACA JUGA : Prajurit TNI Yonif RK 751/VJS Bantu Pengecoran Masjid di Jayapura

Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Lettu Caj Adi Rumbiak mengatakan bahwa bantuan Alkitab untuk para jemaat Gereja GKI Sola Gratia Megapura merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif RK 751/VJS terhadap jemaat yang ada diwilayah penugasan, dengan harapan agar hubungan yang sudah terbina dengan baik antara personel satgas dan jemaat serta masyarakat tetap terjaga.

“Kegiatan Ibadah Minggu ini sudah menjadi rutinitas dan kewajiban kami personel satgas yang Nasrani, saya selaku Pabintal Satgas selalu mengingatkan kepada seluruh personel satgas bahwa dengan jalan ibadah bersama dan berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada jemaat gereja itu akan lebih mengikat rasa persaudaraan,” ujarnya.