Berita, TNI  

Laksanakan Ibadah Minggu, Satgas Yonif RK 751/VJS Bersama Koramil Beri Bantuan Sembako

Satgas Yonif RK 751/VJS yang sedang melaksanakan Pamrahwan di wilayah Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua. [doc.puspen]

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Pendeta, Klasis dan juga seluruh jemaat ibadah gabungan yang telah memberi kesempatan untuk saya menyampaikan kata sambutan, tidak banyak yang ingin saya sampaikan,” ucap Letda Inf Totok.

“Saya mewakili rekan-rekan dari Pos Satgas Yonif RK 751/VJS dan personel Koramil meminta agar kita selaku umat Tuhan harus terus saling mengasihi agar tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dan pihak keamanan yang ada di Distrik Kanggime ini,” ujar Danpos.

BACA JUGA :
Viral Video Dugaan Penghinaan Suku Betawi Ketum JAJAKA Lapor Polisi

“Dan kami saat ini ada membawa sedikit sembako untuk nantinya dibagi kepada jemaat, semoga dapat membantu kepada saudara-saudaraku yang sangat membutuhkan,” tambah Danpos.

Menanggapi sambutan Danpos, Bapak Pendeta Demius Wenda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran serta bantuan sembako dari Pos 751 dan Koramil.

“Saya mewakili jemaat mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Pos 751 dan Koramil yang ada di Kanggime ini telah banyak membantu masyarakat, bantuan yang diberikan akan kami bagikan kepada jemaat yang memang sangat membutuhkan,” kata Bapak Pendeta.

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Red