Berita, TNI  

Laksanakan Karya Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS Menyulap Lahan Kosong Menjadi Taman

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Berbagai cara dilakukan oleh personel Satgas Yonif RK 751/VJS saat melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan, hal ini untuk mengambil dan merebut hati masyarakat di wilayah pegunungan termasuk Kabupaten Jayawijaya.

Kali ini, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS melaksanakan karya bakti dengan menyulap lahan kosong yang berada di depan Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Merasuguna Asso, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, menjadi taman yang siap ditanami berbagai macam bunga, Selasa (24/08/2021).

BACA JUGA : Panglima TNI Sambut Kedatangan WNI dari Afghanistan

Dipimpin oleh Serda Hasbi beserta 10 personel Pos Kotis Satgas Yonif RK 751/VJS meninggalkan pos menuju sekolah untuk menemui ibu Hariyanti S.Pd selaku Kepala Sekolah dan menyampaikan rencana dari pihak pos yang akan membuat taman dilahan kosong yang ada di lingkungan sekolah.

Rencana ini disambut bahagia oleh pihak sekolah, baik dari seluruh para guru termasuk seluruh anak murid yang hadir pada saat itu. Ungkapan kebahagiaan ini disampaikan oleh ibu Hariyanti S.Pd yang mengatakan “Saya mewakili dari para guru dan seluruh murid berterimakasih, senang dan bahagia atas kesediaan dari bapak-bapak pos tentara untuk membuat taman di depan sekolah kami dan kalau taman sudah selesai kami akan menanam bunga di dalam taman,” tuturnya.

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Jelly