Berita, TNI  

Laksanakan Kerja Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS Bangun Pondok Peresmian Gereja

Satgas Yonif RK 751/VJS Bangun Pondok Gereja [doc.puspen]

Menanggapi ucapan terima kasih dan permohonan yang disampaikan oleh bapak Lukas, Serda Nustelu menyampaikan bahwa keberadaan personel Pos Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang saat ini bertugas di wilayah Trimuris akan selalu siap untuk membantu masyarakat sekelilingnya.

“Kami personel dari pos siap kapan saja untuk dimintai bantuannya dan mengenai rencana pembangunan Gereja Laheroi ini dari pos akan mengirimkan personel yang punya keterampilan dalam pertukangan,” ujarnya.

BACA JUGA :
Saling Gotong Royong, Katar Unit RW 001 Sumur Batu Adakan Giat K3

Di tempat terpisah, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P menyampaikan bahwa personil Yonif RK 751/VJS sebelum berangkat tugas terlebih dahulu sudah diberi pengarahan untuk selalu siap dalam membantu masyarakat di wilayah penugasan.

“Sebelum berangkat melaksanakan pengamanan wilayah rawan, Prajurit 751 banyak melaksanakan persiapan yang nantinya dapat diterapkan saat melaksanakan tugas,” ungkapnya.

“Selain tugas mengamankan wilayah yang dianggap rawan juga tugas dalam membantu masyarakat sekitar yang butuh bantuan, sehingga dengan begitu hubungan yang harmonis antara masyarakat dan anggota batalyon tetap terjaga,” ujar Dansatgas.

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Red