Berita, TNI  

Laksanakan Kerja Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS Bangun Pondok Peresmian Gereja

Satgas Yonif RK 751/VJS Bangun Pondok Gereja [doc.puspen]

KLISE.NEWS, PAPUA — Umat beragama wajib hukumnya untuk peduli terhadap rumah ibadah yang ada di lingkungannya, tidak terkecuali Satgas Yonif RK 751/VJS yang kali ini telah melaksanakan pembangunan pondok dalam rangka peresmian Gereja Laheroi yang berada di Trimuris, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Rabu (13/10/2021).

Dipimpin oleh Serda Nurtelu bersama 7 personel pos dibantu Jemaat Gereja bersama-sama membangun pondok yang nantinya akan difungsikan untuk para undangan saat akan dilaksanakannya peresmian pembangunan Gereja Laheroi.

BACA JUGA :
Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Bhakti Sosial Alumni Akabri Altar 89

Bapak Lukas Iriori (49 th), salah satu Jemaat Gereja yang bersama-sama bekerja dengan personil pos sangat berterima kasih atas kesediaan personel pos yang ikut andil dalam pembangunan pondok.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak tentara yang ada tugas di Trimuris ini. kegiatan pembangunan pondok ini bisa cepat terselesaikan karena bantuan tenaga dan saran dari bapak tentara,” ucapnya.

“Kami berharap pada saat pembangunan Gereja nantinya bapak-bapak tentara juga bersedia meluangkan waktu dan mencurahkan tenaga bersama-sama kami untuk membangunnya,” kata bapak Lukas.