Berita, TNI  

Laksanakan Kerja Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS Bersih-Bersih dan Rapihkan Gereja Yang Akan Diresmikan

Personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat dan Jemaat Gereja GKI Kobakma Pembenahan Gereja. [doc.puspen]

Bapak Pdt. Teri Hesegem selaku Pdt di Gereja GKI Kobakma mengaku merasa  bahagia dan senang menerima personel pos yang ikut kerja bakti dalam persiapan peresmian gereja. “Saya selaku Pendeta di Gereja GKI ini merasa bangga dan berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak tentara yang mau membantu membersihkan dan merapihkan gereja GKI yang sebentar lagi akan diresmikan,” ungkapnya.

“Bantuan bapak-bapak ini luar biasa, semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal dengan kebaikan bapak terhadap rumah tuhan ini,” ucap Bapak Pendeta.

Di tempat terpisah, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P menyampaikan bahwa Letda Inf Azhar sebelumnya sudah melaporkan rencana kegiatan kerja bakti tersebut. “Saya merespon baik rencana tersebut dan memerintahkan untuk segera hadir dan tetap memperhatikan faktor keamanan,” katanya.

“Saya selalu mendukung seluruh kegiatan personel pos dibidang pembinaan teritorial, terutama kegiatan dalam membantu pembangunan rumah ibadah karena ini merupakan suatu kewajiban seluruh umat terutama personel pos untuk peduli terhadap fasilitas ibadah yang ada di wilayah penugasan,” tutur Dansatgas.
Pen Satgas Yonif RK 751/VJS

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Red