Berita, TNI  

Laksanakan Kerja Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS Bersih-Bersih dan Rapihkan Gereja Yang Akan Diresmikan

Personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat dan Jemaat Gereja GKI Kobakma Pembenahan Gereja. [doc.puspen]
banner 120x600

KLISE.NEWS, MAMBERAMO TENGAH — Personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat dan Jemaat Gereja GKI Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua, Sabtu (13/11/2021) melakukan pembenahan gereja dengan melaksanakan bersih-bersih dan menata prasarana gereja yang akan segera diresmikan.

Kewajiban seluruh umat beragama selain melaksanakan ibadah dan menyembah kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga  wajib untuk peduli terhadap rumah ibadah yang ada disekelilingnya. Hal ini yang mendasari Letda Inf Azhar dan personil Satgas Yonif RK 751/VJS yang sedang melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan wilayah Kobakma untuk turut andil dalam membersihkan serta merapihkan gereja GKI yang akan segera diresmikan.

Letda Inf Azhar selaku Danpos Kobakma menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di Gereja GKI Kobakma ini merupakan bukti kepedulian personel satgas terhadap sarana ibadah yang ada di tempat penugasan.

“Selama kami melaksanakan tugas di wilayah daerah rawan, kami akan tetap peduli terhadap kegiatan masyarakat terutama terhadap pembangunan fasilitas ibadah, kami berusaha untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan harapan dapat mengambil simpati dari masyarakat yang ada di sekitar penugasan,” ujar Danpos.