Lebaran Bersama Pemulung, Binsar; Tidak Membeda Bedakan Kita Itu Sama

Redaksi Patroli Bins Lebaran Bersama Pemulung . [doc.klise]

Tak hanya itu, Perwakilan Kepala Balai Harta Peninggalan (BHP) Kemenkumham Semarang, Jawa Tengah turut hadir dalam acara tersebut, Ismet SH mengatakan dirinya sangat mengapresiasi, berbagi antara sesama di hari raya Idul Fitri.

“Media Patroli Bins yang sudah melakukan kegiatan yang sifat sosial tidak menunggu dari pemerintah. Media Patroli Bins bisa melihat dari masyarakat kecil untuk di undang halal bihalal berbagi di acara Idul Fitri ini. Dengan hal ini pemerintah sangat mendukung sekali peran peran yang dilakukan dengan Patroli Bins,” ujar Ismet usai acara di Resto Hotel The Grent.

Hal itu, Ricky Jelly Cr, Pimpinan Umum Klise News menuturkan kegiatan tersebut sangat luar bisa, saling berbagi dan memberikan hak pemulung. “Saya sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Patroli Bins, di hari H+2 telah menggelar acara yang dimana dengan tema Lebaran Bersama Pemulung, yang memang di hari ini Idul Fitri mereka menerima haknya dari Patroli Bins,” kata Jelly panggilan akrabnya dan juga salah satu pengurus SMSI Kota Bekasi.

Sementara, Binsar Manurung CEO Patroli Bins dan juga salah satu pengurus dari IMO Jawa Barat mengatakan Kota Bekasi yang sudah menerima penghargaan kota toleran dan ia pun terpanggil hati nuraninya untuk menggelar satu acara, bertema lebaran bersama pemulung kegiatannya yang memang pemulung itu mempunyai haknya dari zakat yang dikeluarkan.

“Acara Lebaran bersama pemulung, kegiatan ini bukan hanya ini saja, saya mobile pake kendaran saya keliling setiap tahun. Kota Bekasi mendapatkan satu predikat Kota yang toleran. Kalau pimpinannya sudah bertoleran tentunya masyarakatnya harus bertoleran. Saya menunjukan bahwa saya juga harus menunjukan bertoleran, saya harus memberikan kepada saudara saudara saya, dia itu satu sama kita semuanya. kita menunjukan bahwa kita bersaudara. Seperti yang dikatakan para pembina kita tidak membeda bedakan kita itu sama,” ujarnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi