Luar Biasa!!, Desa Wisata Hegarmukti di Bekasi Lolos 300 Besar ADWI 2021

(doc.net)

Ajakan itu disampaikan Sandiaga saat menjadi pembicara pada Seminar Nasional yang digelar SMSI secara virtual, Rabu (3/2/2021) dengan mengusung tema “Pemulihan Ekonomi Nasional dan Kebangkitan Ekonomi Kreatif (PENKEK Pasca Pandemi),” ungkap Doni Ardon. 

Karenanya, keberhasilan Desa Wisata Hegarmukti masuk 300 besar ADWI 2021 merupakan bukti bhakti SMSI untuk mendorong sektor kepariwisataan di seluruh penjuru tanah air. 

BACA JUGA :
Panglima TNI : Masyarakat Terkonfirmasi Positif Covid-19 Agar Melaksanakan Isoter

Diakui Doni Ardon, keberhasilan Desa Wisata Hegarmukti masuk ke 300 besar ADWI 2021 berbekal inventarisasi data potensi alam dan budaya yang ada di desanya. 

“Kita sadari, jumlah pengunjung wisata yang datang ke Hegarmukti, ke objek wisata Situ Rawabinong, masih kalah jauh dibandingkan objek wisata alam dan wisata buatan lain yang banyak bermunculan di Kabupaten Bekasi dan Provinsi Jawa Barat”.

“Tapi ketika saya inventarisir, potensi wisata disini rupanya tidak kalah menarik, dan jika ditata, dikelola dan dikembangkan secara serius akan menjadi  salah satu icon pariwisata di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Penulis: SMSI Bekasi RayaEditor: Jelly