Mantull.. Batalyon D Pelopor Satbrimob PMJ Gelar Lomba Azan, Baca Al Qur’an dan Do’a Anak

Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Menggelar Lomba Adzan, Baca Al qur’an dan Baca Do’a untuk Anak Usia 10 Sampai Dengan 17 Tahun. (doc.humas)

“Dalam kegiatan lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat tetapi inilah salah satu cara kami (Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya_red) untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah di bulan suci Ramadhan dan meningkatkan hubungan silaturahmi kepada masyarakat,” ujar Kompol Hendrik.

Dirinya pun menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berbuat positif dan melakukan hal hal yang baik di bulan Suci Ramadhan ini sebagaimana dicontohkan Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA : Jalan Raya Babelan dan Tambun Utara Rusak Parah, Pak Bupati Kapan di Perbaikinya?

Para peserta, selain mendapatkan saran dan masukan dari dewan juri selaku tim khusus penilai, juga memperoleh hadiah dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Wadanyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, Kompol Hendrik didampingi AKP Sunari. 

“Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini diterima dan dilipatkan oleh Allah SWT dan semoga anak-anak kita bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah,” pungkasnya.

Penulis: HmsEditor: Jelly