Masih Dalam Rangka Pencapaian Herd Immunity, Polres Metro Bekasi Kota Adakan Giat Vaksin Secara Mobile

Polres Kota Bekasi Adakan Giat Vaksin Secara Mobile. [doc.klise]
banner 120x600

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Operasi yustisi giat Vaksin serta penegakan protokol kesehatan terus digencarkan jajaran Polres Metro Bekasi Kota untuk segera membantu capaian Herd Immunity serta mengurangi sebaran Covid-19 di Kota Bekasi. Seperti pelaksanaan yang sedang berlangsung di Jalan Raya Galaxy, jumat malam (25/09/21).

Wakapolres Metro Kota Belasi AKBP Rama Samtana Putra Menyampaikan, kegiatan ini sebagian dari upaya percepatan Akselarasi cakupan Vaksinasi di Kota Bekasi.

BACA JUGA : Sambut PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Doa Bersama

“Jadi sebenarnya kegiatan vaksin merdeka ini sudah berlangsung selama tiga hari lalu kita laksanakan di beberapa gerai yang ada dan akan berlangsung sampai tangga 1 Oktober 2021,” jelasnya.

Ada 112 gerai vaksin yang sudah tersebar di seluruh Kelurahan-kelurahan di Kota Bekasi. Kegiatan Operasi giat vaksin secara mobile ini dilakukan untuk menjaring animum masyarakat yang beraktifitas pada malam hari dan belum di vaksin.

“Ya kegiatan vaksin pada malam hari ini ternyata antusiasnya cukup tinggi karena terbukti dalam waktu satu jam saja kita sudah mendapat masyarakat yang vaksin sebanyak 20 orang lebih,” paparnya.