Daerah  

Maulid Nabi SAW, Camat Ajak Tiru Suri Tauladannya

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Lapangan Pemerintah Kecamatan Tambun Utara. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Camat Tambun Utara, H. Najmuddin Gadol, S.Ag M.Ling melakukan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Lapangan Pemerintah Kecamatan Tambun Utara, Rabu, (18/11/2023).

Acara Maulid Nabi yang dihadiri ratusan masyarakat ini dikemas dalam bentuk Pengajian Akbar dengan menghadirkan KH. Abid Abdullah sebagai pengisi tausyiah.

Pengajian Akbar ini pula dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, para Tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan. 

H. Najmuddin menyambut baik terselenggaranya pengajian akbar di Kecamatan Tambun Utara berharap pengajian akbar ini menjadi kegiatan yang mendapatkan barokah dari Allh SWT.

Dalam sambutannya, H. Najmuddin mengucapkan syukur bisa berada di hadapan masyarakat Tambun Utara.

“Tentunya, pertemuan kita hari ini merupakan karunia dari Allah SWT, yang senantiasa memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua,” ujarnya.

Menurut H. Najmuddin, momentum Maulid Nabi adalah waktu yang tepat untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri yang harus ditiru dalam berkehidupan.

“Dengan adanya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita jadikan Rasullullah sebagai Suri Taulan dalam kehidupan sehari-harinya,” perintahnya.

Berdasarkan hal tersebut H. Najmuddin berharap ke depan Kecamatan Tambun Utara bisa menjadi wilayah yang lebih produktif.

Melalui kegiatan pengajian akbar ini H. Najmuddin berharap agar kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT makin meningkat, serta jalinan silaturahmi terhadap sesama makin harmonis demi terwujudnya kesejahteraan rakyat secara keseluruhan menuju Kabupaten Bekasi Berani Bersih.

Penulis: GunEditor: Redaksi