Menjelang Natal, Camat Mustikajaya dan Kapolsek Gelar Apel OPS Lilin Jaya Tahun 2021

Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Jaya Tahun 2021, Dalam Rangka Pengamanan Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Ibadah Kebaktian Hari Raya Natal di Wilayah Hukum Polsek Bantar Gebang. [doc.klise]

“Alhamdulillah pada sore hari ini kita semua yang hadir diberikan nikmat sehat, dalam rangka apel gabungan persiapan Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatan ini ada beberapa hal disampaikan yaitu mulai sore ini kita melaksanakan pengamanan kepada saudara saudara kita dalam rangka pelaksanaan kebaktian rangkaian natal sampai besok serta pada malam tahun baru nanti,” kata Gutus selaku pimpinan apel.

Lebih lanjutnya Gutus mengatakan, bersama sama menjaga kondusifitas wilayah karena semua ini tanggung jawab bersama. “Jadi temen temen yang sudah diberikan surat tugas pengamanan agar bergabung bersama sama dengan semua stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya ini.”

“Saya berharap semua bertanggung jawab terhadap tugas yg dibebankan kepada rekan rekan, jangan sampai surat tugasnya ada orangnya tidak ada. Semoga dalam rangka pengamanan Natal dan malam tahun baru nanti di wilayah Kecamatan Mustikajaya dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap antisipasi,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantar Gebang, AKP Samsono, S.H., M.H. mengatakan dan meminta untuk panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya, terutama nikmat sehat sehingga bisa berkumpul dalam melaksanakan Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan ibadah kebaktian hari raya Natal di wilayah Hukum Polsek Bantar Gebang.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red