Berita, TNI  

Pangdam XVII/Cenderawasih Dukung Setiap Program untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., Menerima Audiensi Dari Pengurus PMI Pusat Letjen TNI (Purn) Sumarsono dan Kepala Delegasi Regional ICRC untuk Indonesia dan Timor Leste Alexandre Faite Beserta Rombongan. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAPURA — Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menerima audiensi dari Pengurus PMI Pusat Letjen TNI (Purn) Sumarsono dan Kepala Delegasi Regional ICRC untuk Indonesia dan Timor Leste Alexandre Faite beserta rombongan, bertempat di Ruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (4/11/2021).

Letjen TNI (Purn) Sumarsono dalam audiensi tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat yang mendampingi.

BACA JUGA : Kodam XVII/Cenderawasih Terima Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi

Lebih lanjut Letjen TNI (Purn) Sumarsono menjelaskan bahwa kunjungannya tersebut untuk menjalin kerjasama serta meminta bantuan kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dalam rangka menyukseskan beberapa Program PMI Pusat yang ada di Provinsi Papua.

Selanjutnya ditambahkan bahwa beberapa program tersebut terkait dengan donor darah dan sosialisasi vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Indonesia Timur khususnya di Provinsi Papua agar kesehatan masyarakat dapat meningkat.