Berita, TNI  

Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Bhakti Sosial Alumni Akabri Altar 89

Panglima TNI Hadiri Bhakti Sosial Alumni Akabri Altar 89 [doc.puspen]

Saat menyapa salah satu Almuni Akabri Altar 89 yaitu Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., Panglima TNI merasa bangga dengan adanya sinergi TNI-Polri yang ada di wilayah Maluku Utara. “Saya sebagai Panglima TNI merasa bangga bahwa sinergitas TNI-Polri yang ada di Maluku sangat luar biasa,” ucapnya.

Panglima TNI menegaskan bahwa sinergitas TNI-Polri adalah kunci dalam melaksanakan tugas yang mulia. Menurutnya, salah satu tugas mulia itu adalah kewajiban melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari bahaya Covid-19 dengan cara melaksanakan vaksinasi secara massal diseluruh wilayah Indonesia. “Pelaksanaan vaksinasi massal harus terus kita lakukan sampai memenuhi target herd immunity sebesar 70%,” katanya.

BACA JUGA :
Aparat TNI Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan II Tertib dan Kondusif

Panglima TNI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni Akabri Altar 89 yang telah banyak membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada disekitarnya.

“Terima kasih banyak bapak Kapolda Maluku dan seluruh Alumni Akabri Altar 89 dengan strateginya sangat luar biasa menggunakan pendekatan sosial dengan mengidentifikasikan kemampuan operasi teritorial dan operasi Binmas, sehingga permasalahan-permasalahan yang ada di Maluku Utara bisa diselesaikan dengan dengan baik,” ungkapnya.

Penulis: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.Editor: Red