Berita, TNI  

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19, Pedagang Pasar Induk Lau Cih Ucapkan Terima Kasih

KLISE.NEWS, SUMUT — Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Medan Sumatera Utara, Jumat (17/9/2021).

Target Vaksinasi sebanyak 1.400 dosis dengan sasaran pedagang Pasar Induk, yang melibatkan 11 tenaga Vaksinator dan 44 Personel gabungan dari TNI-Polri serta 20 orang Dinkes.

BACA JUGA : Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TNI Laksanakan Sosialisasi dan Bagikan Masker Kepada Siswa

[doc.puspen]

Peninjauan Panglima TNI dan Kapolri ke Pasar Induk Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Medan. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri juga menyapa para peserta Vicon dari 31 Kodim dan Polres serta 1 sekolah SMA St. Thomas Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan apresiasi kepada para pedagang dan pihak pendukung yang dengan kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi di pasar Lau Cih.

“Terima kasih bapak dan ibu atas kesadaran diri untuk melakukan vaksinasi, tapi ingat setelah vaksin bukan berarti kebal terhadap virus Covid-19 dan harus tetap disiplin dalam prokes,” katanya.

Penulis: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.Editor: Red