Daerah  

Pelantikan KONI Kota Bekasi 2023-2027, Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia Katakan Ini

R. Deni Muhammad Ali (tengah kemeja putih), Ketua Gibas Resort Kota Bekasi Sebagai Pengurus Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia (BMSDM). [doc.klise]

“Hari ini, alhamdulillah peranan Gibas Kota Bekasi dalam sisi keamanan pelantikan baik pengawalan, pendampingan semuanya berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Ketua KONI Kota Bekasi yang baru dilantik, Tri Adhianto mengaku pelantikan yang dilaksanakan menjadi istimewa karena banyak dihadiri Ketua KONI dari berbagai daerah dan Sekjend Ketua KONI Pusat.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah, artinya pengurus KONI Kota Bekasi telah menerima amanah besar sebagai insan olahraga, tentunya ada komitmen besar, dalam mengembangkan olah raga,” ungkap Tri Adhianto dalam sambutannya.

Dikatakan bahwa olahraga adalah media membangun sumber daya manusia (SDM) berprestasi untuk ditempa bisa bersaing dengan sikapditempa cinta pada daerah dan bangsa.

Menurutnya komitmen KONI Kota Bekasi selanjutnya berkewajiban untuk mensejahterakan pelatih atlet, dan pengurus cabang untuk memicu prestasi.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version