Sambangi Ponpes Taubatan Nasuha, Kyai Singa Do’akan Mas Tri Walikota Bekasi

Bersama Kyai Singa dan Santri Ponpes Taubatan Nasuha, Mas Tri Dido'akan Jadi Walikota. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Secara mendadak disela waktunya yang padat, DR. H. Tri Adhianto Tjahyono, yang dikenal sebagai Mas Tri menyambangi kediaman pengasuh Pondok Pesantren Taubatan Nasuha, Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis, (9/5/2024) WIB.

Kedatangan Mas Tri itu disambut Kyai Alip Paryogi dengan hangat. Mendapatkan kabar dari Mas Tri akan berkunjung ke pondoknya. Kyai Singa Rasulullah sapaan akrabnya merasa terkejut karena mantan orang nomor satu Kota Bekasi tersebut benar-benar bersilaturahmi dengannya serta santri binaannya.
 
“Silaturahmi ini karena benar-benar saya senang gembira, beliau mencalonkan Walikota. Dari dulu saya mah udah demen, sama beliau, respect, resep, Insyaallah, Allah SWT akan mengabulkan doa beliau,” kata Kyai Singa kepada wartawan.

Ditanyakan soal kedatangannya Ketua PDI Perjuangan Kota Bekasi terhadap Ponpes Taubatan Nasuha, Kyai Singa berkata 100 persen mendukung dan mendoakan Mas Tri menjadi Walikota Bekasi pada kompetisi Pilkada tahun ini.
 
“Udah Jadi, Insyaallah atas Izin Allah SWT, yang penting jangan pada takabur (sombong,red) tetap rendah hati, ya seperti Mas Tri yang saya kenal. Masyaallah,” tuturnya.

Penulis: GunsEditor: Redaksi
Exit mobile version