Pernikahan Uti & Chandra Berjalan Lancar, Pengantin Laki-laki Membuat Tegang Saat Ijab Kobul

Pernikahan Uti & Chandra diLapangan Aula Cluster Ketapang, Perumahan Mekarsari Permai, Gandoang, Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, berjalan lancar. Minggu (02/072023).

KLISE.NEWS, KAB. BOGOR – Pernikahan kedua mempelai Zuhti Fahmi & Chandra Dwi Wiryan, yang di selanggarakan di Lapangan Aula Cluster Ketapang, Perumahan Mekarsari Permai, Gandoang, Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, berjalan lancar. Minggu (02/072023).

Pengantin laki-laki bernama Chandra Dwi Wiryan putra dari Chanin Sumarna panggilan akrabnya Bolang dan Rasih, sementara pengantin perempuan Zuhti Fahmi Putri Sudirman dan Ermi.

Akat nikah kedua mempelai telah disahkan oleh penghulu H. Zamil dan juga telah disaksikan para saksi kedua mempelai. Saksi dari pengantin laki-laki, Dasir ARS dan saksi dari pihak perempuan saksi Fakhrizal Syam, SE. Acara tersebut turut hadir Junaedi Kades Mekarsari, Babinsa, Bimaspol, Tokoh Masyarakat, RW dan RT.

Zuhti Fahmi & Chandra Dwi Wiryan [doc.klise]

Sebelum acara pernikahan dimulai para rombongan laki-laki yang datang sempat menunggu kehadiran penghulu, tak lama kehadiran penghulu yang datang dan siap menikahkan kedua mempelai pengantin laki-laki membuat tenggang pera rombongan pengantin dan tamu undangan. Pengantin laki-laki terlihat dengan santainya, saat penghulu memulai dan siap mengucapkan ijab kobul, pengantin laki-laki dengan cepat merespon ijab kabul satu kali, dan para rombongan maupun para tamu undangan langsung berteriak sah, sah, sah!!.

Keluarga Kedua Mempelai dan Pengantin Bersama Keluarga Ricky Jelly Cr [doc.klise]

“Dari rombongan keluarga mempelai laki-laki datang dan mewakili kelurga Chanin Sumarna mengucapkan terimakasih sudah menerima kami dengan baik. Dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,” ucap Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Tak hanya itu Ricky Jelly Cr, CEO klise.news yang juga hadir dalam acara tersebut, ia mengatakan menikah adalah separuh perjalanan ketakwaan kepada Allah dan bagian dari sunah Rasulullah.

“Semoga kalian akan terus bersama hingga akhir hayat dan dipertemukan kembali di dalam surga-Nya kelak. Happy wedding! Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakum wa baraka alaikum,” ucapnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi