Perum Savana Indah, Jadi Perumahan Bergengsi di Lokasi Paling Strategis

Developer Launching Perumahan Perum Savana di Kampung Pulo Timaha, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Memiliki hunian yang mewah, asri dan strategis tentu merupakan impian bagi setiap orang. Seolah hidup akan menjadi lebih sejahtera dan nyaman, mengingat rumah merupakan salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal.

Perumahan yang strategis menjadi incaran karena membawa banyak manfaat bagi penghuninya, diantaranya adalah akses transportasi mudah, kualitas hidup yang lebih baik, lingkungan aman dan nyaman, potensi nilai investasi tinggi, mudah menjangkau fasilitas umum, aksesibilitas baik dan masih banyak lagi.

Membahas mengenai hunian strategis, satu-satunya perumahan mewah atau private residence yang berada di lokasi dan lingkungan prestisius di wilayah utara, Kabupaten Bekasi, tepatnya di kampung Pulo Timaha, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, yakni Perum Savana Indah baru saja launching pada Kamis, (12/10/23).

Perumahan ini dikelola oleh developer PT Babelan Mukti Waseso, dengan konsep hunian tropis modern , dengan type 90/60, serta lingkungan yang asri dengan sarana dan fasilitas unggulan.

Perlu diketahui akses-akses perum Savana Indah sangat dekat baik dari sarana pendidikan, wisata kuliner, Kantor pemerintahan, pasar tradisional, swalayan dan masih banyak lagi.

Dengan slogan “Meraih Sukses Bersama” Perum Savana Indah menawarkan pengalaman hidup yang luar biasa.

Diketahui dengan harga jual Rp870 juta, Tanpa DP 0 %, hanya Boking Rp10 juta , bahkan dengan angsuran Rp3 juta-an, sudah memiliki rumah dua lantai dalam hunian Savana indah yang asri dan nyaman.

Penulis: GunEditor: Redaksi