Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Tinjau Perbaikan Jalan Raya

119 Titik Ruas Jalan di Kabupaten Bekasi Diperbaiki

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan Bersama Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln di Jalan Inspeksi Kalimalang dan pengaspalan jalan akses Tol Cibitung (Overlay).[doc.klise]

“Seperti harapan masyarakat mudah-mudahan bisa terpenuhi untuk titik-titik yang banyak dikeluhkan akan kita tangani setelah Lebaran nanti,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln menambah, masih ada perbaikan 119 titik ruas jalan untuk diperbaiki.

Seperti perbaikan Cibitung – Tegalgede serta Tegalgede – Karawang, sudah dikerjakan hampir 80 persen. Sisanya masih 20 persen dan pengerjaannya akan dilanjutkan setelah lebaran.

“Dengan panjang jalan 730 meter dan lebar badan jalan 7,5 meter telah selesai dilakukan pengaspalan menggunakan dua lapis pengerasan, yakni Asphalt Concrete – Binder Course (AC-BC) ketebalan 6 sentimeter, dan Asphalt Concrete – Wearing Course (AC-WC) ketebalan 4 sentimeter, sehingga total ketebalan pengaspalan di jalan tersebut 10 sentimeter,” terangnya.

Editor: Redaksi