Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Tinjau Perbaikan Jalan Raya

119 Titik Ruas Jalan di Kabupaten Bekasi Diperbaiki

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan Bersama Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln di Jalan Inspeksi Kalimalang dan pengaspalan jalan akses Tol Cibitung (Overlay).[doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan meninjau jalan yang sudah diperbaiki mulai dari Jalan Inspeksi Kalimalang dan pengaspalan jalan akses Tol Cibitung (Overlay). Jalan yang diperbaiki dengan konstruksi beton tersebut mendapatkan jaminan selama dua tahun dari kontraktor, Rabu (19/04/23).

“Ya, saya cek cukup bagus yang dikerjakan kontraktor di jalan Inspeksi Kalimalang dengan menggunakan beton yang sangat kokoh, pemeliharaannya juga dua tahun yang ditanggung oleh kontraktornya,” ujar Dani saat meninjau Jalan Inspeksi Kalimalang dan Cibitung.

Dani mengatakan, jalan perbatasan Kota/Kabupaten Bekasi masih satu jalur, karena masih dalam tahap perbaikan dan nantinya selesai Lebaran bisa dipakai para Pemudik.

“Ini kita sedang perbaiki dalam dua hari atau tiga hari agar bisa dipakai sebelum lebaran, dari penanganan anggaran darurat,” katanya.

Dani mengatakan, selain itu akses di bawah tol Cibitung dikerjakan selama lima hari kerja dengan menggunakan pengaspalan hotmix jalan sepanjang 730 meter.

“Ini pengadaan barangnya menggunakan e-katalog, membuktikan dengan cara ini bahwa kita lebih cepat, hasilnya memuaskan serta memelihara jalan selama satu tahun,” terangnya.

Editor: Redaksi