Pj Bupati Bekasi Kunjungi Buper Karangkitri

Pj. Bupati Bekasi (tengah) (doc.humas)

“Jangan hanya (menerapkan prokes) pas berdiri di lapangan upacaranya saja, tapi pas persiapan, pas sudah bubar juga tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dani Ramdan yang juga pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Barat ini berpesan kepada seluruh Pramuka di Kabupaten Bekasi agar kehadiran Pramuka bisa terus bermanfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA : Targetkan Sebanyak 1000 Peserta, Anggota DPR-RI Fraksi PAN Gelar Vaksinasi Masal Gratis

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Bekasi juga menyampaikan, rencana Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi untuk mengembangkan beberapa wahana wisata di Bumi Perkemahan Karang Kitri.

“Adanya wahana wisata tentunya akan menambah kesemarakan dari bumi perkemahan ini. Sehingga semakin diminati masyarakat untuk datang ke tempat ini,” lanjutnya.

Ia berharap, ketika kasus Covid-19 mulai melandai, kegiatan wisata di Bumi Perkemahan Karang Kitri sudah siap dan sudah bisa dibuka untuk masyarakat.

Kunjungan Pj Bupati Bekasi ke Bumi Perkemahan Karang Kitri didampingi oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi, Hudaya dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Encep S Jaya.

Penulis: HmsEditor: Red