Berita  

Targetkan Sebanyak 1000 Peserta, Anggota DPR-RI Fraksi PAN Gelar Vaksinasi Masal Gratis

Anggota DPR-RI Fraksi PAN, Intan Fauzi Menggelar Vaksinasi Massal Gratis Sebanyak Seribu Orang di Revo Town Mall, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Selasa (10/8/2021).
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Anggota DPR-RI Fraksi PAN, Intan Fauzi menggelar vaksinansi massal gratis sebanyak seribu orang yang mendaftar. Acara dilaksanakan di Revo Town Mall, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Selasa (10/8/2021).

“Kenapa saya memilih di Mall utuk lokasinya karena akses nya mudah dan terjangkau. Ini juga merupakan bentuk dukungan semua element dalam program percepatan vaksinansi yang diupayakan Pemerintah Pusat maupun di Kota Bekasi. Alhamdulilah saya dari DPR-RI Fraksi PAN dalam hal ini didukung penuh Pemerintah Kota Bekasi dalam artian semua stake holder baik itu Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi ikut serta membantu agenda ini,”ujar Intan Fauzi.

Diketahui, target vaksinansi kali ini sebanyak 1.000 peserta dan menggunakan vaksin sinovac yang diperuntukkan untuk usia produktif.

BACA JUGA : Jelang HUT RI ke-76 Polres Metro Bekasi Kota Gandeng Ormas Forkabi Adakan Vaksin Massal

“Kita ketahui untuk di Jawa Barat sampai data per 30 Juli 2021 dosisu yang dikeluarkan baru mencapai 7,8 persen. Artinya masih jauh dari target yang di syaratkan WHO yaitu 70 persen. Apalagi Jawa Barat adalah Provinsi terpadat di Indonesia dan saya berharap kepada warga Kota Bekasi walaupun sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujar Intan Fauzi.

Terpisah, anggota Komisi Empat DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN, Evi Mafriningsianti mengatakan ini merupakan tugas pokok fungsi dari Komisi Empat DPRD Kota Bekasi yang lakukan monitoring kegiatan vaksinansi di Kota Bekasi.