Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, KADIN & SMSI Sedekah Pohon di Desa Karangsetia

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, Beserta KADIN & SMSI Sedekah Pohon di Desa Karangsetia Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menghadiri penanaman pohon bersama di Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Jumat, 17 Desember 2021.

Penanaman pohon diinisiasi Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bekasi melalui bantuan pohon yang diterima Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya dari Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam melestarikan sumber air agar tetap terlindungi, terawat dan terus mengalir.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan konservasi kawasan sumber air baik yang kondisinya rusak atau tidak terawat maupun yang masih terawat dengan baik.

“Menjaga kelestarian alam merupakan gerakan bersama mulai dari pemerintah daerah, kecamatan dan desa, serta didukung semua komponen masyarakat, di wilayah Muaragembong kita pun menanam pohon Mangrove atas petunjuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,” kata Plt Bupati Bekasi. 

Penulis: CrEditor: Red