Plt Bupati Bekasi Positif Covid-19, Ini Keterangan Kadinkes

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr. Sri Enny Mainarti. [doc.diskominfo]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Test PCR yang dilakukan pada selasa pagi (8/2). Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr. Sri Enny Mainarti yang mengkonfirmasi kabar tersebut mengatakan bahwa saat ini Plt Bupati Bekasi tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

“Hari Sabtu beliau mulai terasa kurang enak badan, hari minggu mulai demam, dan di swab antigen hasilnya negatif. Sampai Hari Senin belum ada perbaikan. Lalu, kita swab PCR pagi ini dan hasilnya positif,” ucap Sri Enny.

Dirinyapun menjelaskan kondisi terkini Plt Bupati dalam keadaan stabil meski mengalami beberapa gejala seperti demam, sakit tenggorokan, serta batuk.

“Saat ini kondisi beliau stabil. Mari kita doakan beliau agar dapat pulih kembali dan dapat melayani masyarakat Kabupaten Bekasi seperti sediakala,” katanya.

Dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi, masyarakat dihimbau agar jangan lengah dan terus terapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan).