Polsek Bekasi Timur Siapkan 1000 Kuota Vaksin Tahap 2 Untuk Siswa SMAN 1

SMAN 1 Kota Bekasi Menjalani Vaksinasi Dosis Kedua, yang Dilakukan Oleh Polsek Bekasi Timur Dengan Satgas Covid-19. [doc.hms]

Harapan kepala Sekolah dengan divaksin semua siswa siswa semua sehat dan dengan divaksin bisa lebih sehat lagi, bisa lebih konsentrasi belajar lagi sesuai harapannya agar siswa dan siswi bisa berprestasi.

“Guru – guru sudah divaksin, pegawai dan TU sudah divaksin dan sekarang para siswa juga sudah melaksanakan vaksinasi sehingga bisa konsentrasi belajar dengan harapannya siswa akan berprestasi,” tutupnya.

BACA JUGA : Viral Video Begal Sadis di Jalan Raya Kali CBL

Kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Bekasi Timur selain untuk vaksinasi untuk anak murid SMAN 1 Kota Bekasi juga ada kuota buat warga kelurahan Bekasi Jaya sebanyak 300 orang untuk dosis kedua.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bekasi Jaya Aiptu Aip Suparman langsung mendata warga yang ikut vaksinasi di SMAN 1 Kota Kota untuk dosis kedua.

Terlihat di lokasi vaksinasi, setiap peserta vaksin memasuki sekolah SMAN 1 Kota Bekasi dilakukan pengukuran suhu tubuh. Peserta selanjutnya melakukan registrasi selanjutnya menunggu pemanggilan screening dan cek tensi sarah dengan jumlah petugas screening 8 petugas.

Setelah lolos Screening dan tes tensi darah dilanjutkan penyuntikan vaksin sinovac oleh vaksinator yang disiapkan 4 petugas kepada peserta Vaksin yang sudah lolos Screening dan tensi darah. Peserta yang sudah selesai vaksin selanjutnya bisa meninggalkan lokasi vaksinasi.

Penulis: HmsEditor: Yessi