Polsek Medan Helvetia Bersama Muspika Laksanakan Vaksinasi

Polsek Medan Helvetia kembali melaksanakan Vaksinasi Tahap ke 2 (dua) kepada 450 warga masyarakat. di Lapangan Mini Belakang Polsek Medan Helvetia. Sabtu (24/07/2021).
banner 120x600

KLISE.NEWS, MEDAN — Polsek Medan Helvetia kembali melaksanakan Vaksinasi Tahap ke 2 (dua) kepada 450 warga masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Mini Belakang Polsek Medan Helvetia. Sabtu (24/07/2021).

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean SH., S.I.K mengatakan bahwa Polsek Medan Helvetia bersama Muspika kembali melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 Tahap ke 2 (dua) kepada warga masyarakat di Kecamatan Medan Helvetia.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pada tanggal 26 Juni 2021 lalu telah melakukan Vaksinasi Tahap ke 1 (satu) kepada 450 orang dan pada saat Vaksinasi Tahap ke 2 (dua) dengan jumlah yang sama, saat ini kegiatan masih berlangsung, dan jumlah masyarakat yang sudah terdata melaksanakan Vaksinasi sudah hampir mencapai 420 orang.

BACA JUGA :
Kapolri Perintahkan Polda dan Polres Berantas Premanisme yang Meresahkan Masyarakat

“Kegiatan Vaksinasi tahap ke-2 yang di laksanakan ini sebagai bentuk mensukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi yang bertujuan untuk membangun imunitas warga masyarakat dan menumbuhkan Ekonomi di Indonesia khususnya di Kota Medan kecamatan Medan Helvetia,” ujar Pardamean Hutahean

Menurutnya, proses penyuntikan Vaksin tahap ke 2 (dua) ini, masih seperti sebelumnya, dengan melalui beberapa tahapan, yaitu penerima Vaksin harus mendaftar dan melakukan beberapa tahapan.

“Penerima Vaksin nantinya akan dilakukan pengecekan suhu dan pemeriksaan tensi dan dilakukan skrining oleh dokter yang telah ditunjuk, jika sudah dinyatakan siap dan setuju, maka langsung dilakukan penyuntikan Vaksin kepada penerima oleh petugas medis, dan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin dapat beristirahat di tempat yang sudah kami sediakan selama 30 menit sebelum melanjutkan aktivitasnya, dan kami juga ada menyiapkan makanan serta minuman ringan yang akan kami berikan kepada masyarakat, apabila sudah melaksanakan pendaftaran Vaksinasi,” pungkas Kompol  Pardamean Hutahean, SH., S.I.K

Saat berita ini ditayangkan, kegiatan vaksinasi masih berlangsung dengan tertib dan aman serta mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).