Berita, TNI  

Prajurit Kompi Kavaleri Terus Melakukan Prokes ke Masyarakat

Prajurit Kompi Kavaleri (Kikav) 12/ Macan Dahan Cakti (MDC) Kodam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat.
banner 120x600

KLISE.NEWS, TANJUNGPURA — Prajurit Kompi Kavaleri (Kikav) 12/ Macan Dahan Cakti (MDC) Kodam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat, terus menerus melaksanakan penanganan dan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kubu Raya dan sekitarnya guna mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Komandan Regu (Danru) Provost Kikav 12/MDC , Sertu Joko Sampirno ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, hal ini karena dilaksanakan secara persuasif sehingga masyarakat bisa menerimanya.

BACA JUGA :
Polrestro Bekasi Kota Siapkan 600 Vaksin Gratis Setiap Harinya

“Lokasi kali menuju ke obyek pasar tradisional, pasar swalayan dan tempat umum dengan membagikan masker gratis guna mendukung Program Pemerintah mengenai Program Skala Mikro”, ujar Sertu Joko.

Disebut Joko, para Prajurit Kikav 12/MDC ini menyerukan kepada masyarakat untuk terus menerapkan 3M dalam melakukan aktifitas di luar rumah, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

“Ini juga sebagai wujud antisipasi secara dini terhadap melonjaknya kasus Covid-19 dan juga menjaga agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 diwilayah sekitar Satuan Kikav 12/MDC”, ungkap Joko.