Berita, TNI  

Prajurit TNI Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Kantor Pemerintahan Distrik Walesi

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu disambut dengan suka cita oleh segenap warga negara Republik Indonesia, dan dalam pelaksanaannya pun banyak hal yang harus dipersiapkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Prajurit TNI Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat Walesi pada Sabtu (14/08/2021) pagi, melaksanakan kerja bakti di Kantor Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

BACA JUGA : Panglima TNI Tinjau Fasilitas Isoter Pasien OTG Covid-19 di Medan

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P. mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas TNI bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti berupa penyiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk rangkaian kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih yang berada di Distrik Walesi pada 17 Agustus 2021 mendatang.

“Pagi ini Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat menggelar kerja bakti pembersihan lingkungan kantor pemerintahan Distrik Walesi, mengingat beberapa hari lagi tempat tersebut akan digunakan untuk kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus,” jelasnya.