PT Asuransi Jasa Indonesia Berikan Dana CSR ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PT Asuransi Jasa Indonesia Berikan Dana CSR ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di sps mandiri Al-ikhlas Triananda  di TPA Sumur Batu, RT 001 RW 001 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. [doc.klise]

Semoga, sambungnya, program ini jelas peruntukannya dan tujuannya juga untuk yang di butuhkan, kaum dhuafa dan anak yatim dan beberapa warga yang terdampak. “Beberapa kondisi  yang tidak memungkinkan, seperti penyakit atau yang sakit  beberapa juga pekerjaan yang tidak mencukupi secara ekonomi,” tuturnya.

Lanjut dia katakan, selain di Kota Bekasi dan di Mentawai Sumatera Barat, memang sudah program sosial dari orang-orang yang daerah yang terpelosok yang  belum ada bantuan dari pemerintah. “Kita membantu program pendidikan sembako dan santunan dan  wilayah Jawa, juga sering,” paparnya.

Ia berharap, meminta doa restu dari warga. “Semoga nanti perusahan kita itu tetap bisa berkontribusi dan bisa profit dari laba keuntungan yang sangat signifikan sehingga kita setiap tahun bisa membantu warga yang membutuhkan, kita mohon dukungan dan doanya,” pintanya.

Penulis: Suhadi /Uci Editor: Red