Ramadhan Berbagi Kasih dan Santunan DPD IWAPI DKI

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) DPD DKI Jakarta Menggelar Santunan di Ruang Serbaguna Lt 22 Balaikota DKI Jakarta Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta. [doc.klise]

KLISE, DKI JAKARTA — Dalam rangka bulan Ramadhan tahun ini 1445 H kembali Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) DPD DKI Jakarta mengadakan acara Berbagi Kasih & Santunan Anak Yatim dengan thema “Berkah & Kebaikan” memupuk nilai-nilai kebaikan, solidaritas dan amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

Bekerjasama dengan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta acara di adakan Selasa 26 Maret 2024 di Ruang Serbaguna Lt 22 Balaikota DKI Jakarta Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta.

Santunan diberikan kepada beberapa Yayasan Anak Yatim Piatu antara lain :

  1. Yayasan Al Hidayah
  2. Yayasan Bahrul Ulum
  3. Yayasan Al Kahfi
    Dan beberapa Yayasan Anak Yatim Binaan IWAPI DKI Jakarta.

Santunan diberikan kepada lebih dari 200 anak yatim piatu yang sebelumnya Ustadz Benny Mustafa memberikan tauziah , disampaikan makna bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan saatnya mengumpulkan pahala.

Acara ini dihadiri oleh Dr. Dewi Motik Pramono MSc selaku Ketua Dewan Pembina IWAPI , Ir. Nita Yudi MBA Ketua DPP IWAPI, Sri Hayati Asisten Perekonomian & Keuangan Setda Propinsi DKI Jakarta, dan Endah Ansoroeddin selaku Ketua Umum IWAPI DPD DKI Jakarta , hal ini disampaikan oleh Halimah Munawir selaku Ketua Panitia Berbagi Kasih Ramadhan 1445 H dalam sambutan pembukaannya.

Dalam sambutannya Ketua DPD IWAPI DKI Jakarta Endah Ansoroeddin menyampaikan bahwa kegiatan Berbagi Kasih ini telah berlangsung dari tahun 2005 yang pada intinya untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Satu moment yang tepat di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

Ketua DPP IWAPI Ir. Nita Yudi MBA dalam sambutannya menyampaikan dan memberikan semangat kepada anak anak yatim khususnya bagi mereka yang perempuan untuk mencontoh istri Rosululloh SAW yang sukses menjadi pengusaha yaitu Siti Khodijah.

Sementara Asisten Perekonomian & Keuangan Setda Propinsi DKI Jakarta Sri Hayati menyampaikan ucapan terima kasih kepada IWAPI DKI Jakarta yang selama ini telah menjalin dalam berbagai kegiatan. Dia juga ditekankan pula bahwa dalam bulan Ramadhan diajarkan dan sangat disarankan untuk meningkatkan amal dan shodaqoh kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung.

Penulis: BanEditor: Redaksi