Sambut HUT Kota Bekasi Ke-25, Pemkot Berkolaborasi Bersama Telusur News Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP

“Kebetulan ada kegiatan yang bersamaan meeting penanganan covid 19 dan kegiatan lain. Saya sangat apresiasi sekali dengan adanya kegiatan cerdas cermat ini dalam rangka hari ulang tahun Kota Bekasi ke 25, semoga melalui kegiatan ini bisa menciptakan generasi yang cerdas kreatif maju sejahtera dan ihsan untuk di Kota Bekasi,” ucap Nia.

Nia yakin kegiatan ini bisa berkelanjutan  dan berterimakasih kepada pimpinan Telusur News serta panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. “Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar untuk Kota Bekasi,” ucapnya.

Selain itu, kata Nia, dengan adanya kegiatan tersebut juga memberikan dampak yang baik, mempunyai atitut sikap yang baik juga jadi ada mental spiritual yang baik juga.

“Harapan saya tadi disampaikan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan ini juga menambah kemandirian kepada anak-anak kita yang bahwa semuanya itu butuh proses butuh perjuangan insyaallah mereka menjadi penerus bagi kita semua,” tutup Nia.

Diketahui Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kota Bekasi ke-25. Lomba cerdas cermat ini juga dapat disaksikan streaming melalui kanal youtube Pemerintah Kota Bekasi.

Editor: Red