Sambut HUT Kota Bekasi Ke-25, Pemkot Berkolaborasi Bersama Telusur News Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP

banner 120x600

KLISENEWS, KOTABEKASI – Menyambut HUT Kota Bekasi ke 25, Pemkot Bekasi melalui Dinas Pendidikan berkolaborasi dengan Media Telusur News gelar lomba cerdas cermat babak penyisihan ke 2 tingkat SMP se- Kota Bekasi di ruang pres room Humas Pemkot Bekasi, Selasa (01/03/22).

“Hari ini merupakan babak penyisihan ke 2 dimana 6 sekolah yang juara untuk maju ke babak semifinal yang akan di gelar 5 Maret nanti,” kata Michael LL Lengkong pimpinan media Telusur News.

Lanjutnya dia mengatakan, perlombaan cerdas cermat mendapat kehormatan dari dinas kesehatan dimana bahan pertanyaan dari seputar kesehatan Kota Bekasi, dan peserta lomba harus mampu menyawab pertanyaan tersebut.

“Untuk pemenang lomba saat ini, ada 6 sekolah yang akan maju ke babak semifinal pada 5 Maret serta babak final akan di gelar 9 Maret nanti. Kami berharap kepada peserta untuk saling berlomba memacu pengetahuan untuk meraih juara di final nanti,” harapnya.

Sementara Sekdis kesehatan Kota Bekasi, Nia Aminah Kurniati menyampaikan saat kata sambutannya, bahwa Kepala Dinas Kesehatan tidak bisa menghadiri.