Daerah  

Sambut HUT RI Ke-78, Sejumlah Jawara Bekasi Ikuti Upacara Bendera Ala Jawara Bekasi Raya

Petugas pengibar Bendera Berbusana Pesilat Mengibarkan Bendera Merah Putih Saat Pelaksanaan Upacara Bendera Ala Jawara, di Gedung Juang 46 Bekasi. [doc.klise]

“Teruslah berbuat baik untuk Bekasi, tentu saja kudu diisi dengan kegiatan-kegiatan yang super positif, positive mind, positive mental attitude, hasilnya pasti akan super positif untuk berbagai hal,” ujarnya.

Terpisah, anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman secara pribadi didampingi Ketua IPSI Kota Bekasi Ustadz Rahmat Malik melepas langsung para peserta silat untuk bertanding ke Korea Selatan.

“Putra-putri terbaik untuk berkunjung ke Korsel untuk beladiri sedunia, dengan ini saya mengantarkan selamat untuk berfestival disana yang terdiri dari 94 negara yang mengikuti, kita turut serta dalam meramaikan festival beladiri di dunia,” bebernya.

Dengan singkat anggota DPR RI yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI dapil Kota Bekasi dan Depok ini mengucapkan selamat bertanding. ‘Selamat jalan dan mudah-mudahan Allah akan memberkahi kemenangan,” singkatnya.

Sementara Bapak Pencak Silat, Edi Nalapraya merasa bersyukur atas hadirnya dalam upacara bendera ala Jawara di Bekasi.

“Bersyukur bisa hadir di Bekasi, Alhamdulillah masih bisa datang, adik-adik tahu gak pencak silat sudah diakui UNESCO, yang punya hape cari di YouTube cari judulnya Pencaksilat UNESCO,” bangganya.

Penulis: GunEditor: Redaksi