Berita, TNI  

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Gencar Lakukan Anjangsana dan Layanan Kesehatan

(doc.Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS)
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA – Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang sudah mendekati purna tugas semakin gencar dalam melakukan kegiatan pembinaan teritorial, guna merebut hati rakyat Papua dan mempertahankan situasi yang aman dan damai.

Kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan personel Satgas Yonif RK 751/VJS secara terus menerus sangat diterima oleh masyarakat dimana Satgas 751 bertugas. Seperti yang dilakukan personel Satgas yang bertugas di Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua, menemui beberapa masyarakat yang sedang berada di rumah-rumah, Kamis (17/02/2022).

Dipimpin Letda La Ane selaku Danpos Satgas yang berada di Distrik Bolakme beserta 10 personel pos melaksanakan anjangsana sekaligus pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ditemui. Letda Inf La Ane mengatakan bahwa hubungan personel pos dan masyarakat sudah sangat dekat sehingga kedatangan Satgas selalu diterima dengan baik.

“Kami personel pos yang ada di popome selalu menjaga hubungan yang sudah harmonis terhadap masyarakat setempat dengan berbagai cara, salah satunya anjangsana, kami yakin apabila hubungan ini tetap harmonis situasi di wilayah penugasan kami akan tetap aman,” ungkapnya.