Berita, TNI  

Satgas TNI Hadiri Pembentukan 2 Kampung Baru di Mamberamo Raya

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS mendapat kehormatan dari Kepala Distrik Mamberamo Hilir untuk menghadiri acara pembentukan 2 kampung pemekaran diwilayah Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, PAPUA — Pos Trimuris yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS mendapat kehormatan dari Kepala Distrik Mamberamo Hilir untuk menghadiri acara pembentukan 2 kampung pemekaran diwilayah Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Sabtu (11/09/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Jayawijaya.

BACA JUGA : Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Santri di Malang

“Pagi ini anggota Satgas Yonif RK 751/VJS Pos Trimuris yang dipimpin oleh Danpos Serka Ratman mendapatkan undangan dari pemerintah Distrik Mamberamo Hilir untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Distrik yaitu pembentukan 2 kampung pemekaran baru,” terang Dansatgas.

Di tempat terpisah, Danpos Trimuris Serka Ratman menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan di Distrik Mamberamo Hilir ini berdasarkan perintah dinas dari pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya.

“Kegiatan pembentukan 2 kampung pemekaran baru ini dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Distrik, TNI-Polri, dan masyarakat Distrik Mamberamo Hilir,” tambah Serka Ratman.