Berita, TNI  

Satgas Yonif RK 751/VJS Bersama Alumni Akabri 98 Laksanakan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Alumni Akabri 98 Letkol Lek Adi Akhyardi Melaksanakan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua. [doc.puspen]
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama Alumni Akabri 98 yang diwakili oleh Letkol Lek Adi Akhyardi melaksanakan Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Selasa (21/9/2021).

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Letkol Lek Adi Akhyardi bersama 8 personel dari pos Satgas yang dipimpin oleh Letda Inf Sirait selaku Pasiter Satgas Yonif RK 751/VJS melaksanakan pembagian beras kepada masyarakat yang datang dilokasi.

BACA JUGA : Kodam XVII/Cenderawasih Turut Ambil Bagian Dalam Apel Pengamanan PON XX 2021

Pembagian bantuan sosial berupa beras ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kehidupannya sehari-hari.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Letda Inf Sirait untuk menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi prokes dan pentingnya vaksin Covid-19, agar tidak terpapar Virus Covid-19.

“Kegiatan serbuan vaksinasi dilaksanakan agar masyarakat yang ada disekitar wilayah Jayawijaya khususnya Distrik Walesi bisa lebih memahami cara pencegahan terkena virus dan pentingnya vaksin dimasa pandemi Covid-19 yang sedang melanda di seluruh Nusantara,” ujar Pasiter Satgas Yonif 751.